Kamis, 07 Juni 2012

Sudah Bisa Indent dan test drive Nissan Evalia 2012 di Malang, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Blitar, Kediri

Sudah Tersedia Test Drive untuk Area Malang, Pasuruan, Probolonggo, Lumajang, Kediri, dan Blitar
Evalia merupakan jawaban dan solusi dari Nissan untuk konsumen yang tertarik dengan Elgrand (MPV termewah Nissan) dan Serena, tetapi dana tidak mencukupi.

Mobil tujuh penumpang yang juga diplot untuk menggerus segmen pasar Avanza-Xenia, memiliki bentuk sedikit lebih rendah dari Serena dan Elgrand. Namun, lebih tinggi bila dibandingkan dengan Nissan Grand Livina, dengan panjang 4.400 mm, lebar 1.695 mm, dan jarak sumbu roda 2.725 mm.

Evalia mengusung mesin 1.500 cc HR15DE yang juga tersemat di Nissan Juke. MPV Evalia mengusung bodi agak bongsor dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan.
Nissan Evalia ditawarkan dalam dua varian yakni SV dan XV (teratas) yang masing-masing dilengkapi dengan transmisi manual dan otomatis.
MPV Evalia memiliki bentuk sasis monocoque yang digabungkan dengan per daun (belakang), dan per keong di depan. Sedangkan kapasitas bagasi mencapai 590 kg.

Sedangkan fitur yang ditanamkan pada Evalia SV berupa single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA (optional).
Sementara untuk Evalia XV (varian tertinggi) merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.

Mobil ini hadir dengan 6 pilihan warna, yakni dark red metallic, black solid, silver metallic, white solid, blue green metallic, dan grey metallic. Evalia yang akan dirilis hari ini dibanderol dengan kisaran Rp160-180 jutaan.
Dari segi fitur dan kelapangan kabin, Evalia cukup unggul dibanding kompetitor, namun desain bodi kotak yang diadopsi mobil ini terlihat kurang menarik.


Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Adny Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda. Tidak Perlu repot2 ke kantor, saya yang akan datang untuk membantu anda
dapatkan segera Nissan Evalia




Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Andy Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda.
dapatkan segera Nissan Evalia

Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Andy Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda.
dapatkan segera Nissan Evalia


Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Andy Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda.
dapatkan segera Nissan Evalia


Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Andy Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda.
dapatkan segera Nissan Evalia

Hub atau sms di 03419316510 atau 081217493783, saya Andy Wijaya dapat membantu info kredit ringan, tenor hingga 5 tahun(asuransi all risk), atau saya dapat kirimkan brochure ke rumah Anda.
dapatkan segera Nissan Evalia

1 komentar: